STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

INGGIT MP., 070116552 (2005) STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis An 30.05 Ing S (2005).pdf

Download (594kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kinerja BUMN sebagai badan usaha milik negara, masih tergolong rendah. PadabaJ untuk dapat bersaing pada era pasar terbuka, dibutuhkan strategi untuk mampu bertahan. Meskipun BUMN memiliki status sebagai milik pemerintah, bukan berarti BUMN posisinya akan aman. BUMN selain berfungsi untuk memberikan pelayanan publik, namun BUMN juga hams mampu untuk bersaing dan menghasilkan laba, terlebih setelah tidak diberlakukannya lagi monopoli pada sektor tertentu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FIS AN 30-05 Ing s.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsEmail
INGGIT MP., 070116552UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorROESTOTO HP, DRS.SU.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 03 Apr 2017 22:24
Last Modified: 03 Apr 2017 22:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55792
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item