STUDI DESKRIPTIF TENTANG EFEKTIVITAS PENGGUNAAN SISTEM RESERVASI GABRIEL DALAM PERHITUNGAN TARIF OLEH PT. STAR AIR AIRLINES, SURABAYA

LUCYTA SETYO MEGASAR, 070110842-S (2006) STUDI DESKRIPTIF TENTANG EFEKTIVITAS PENGGUNAAN SISTEM RESERVASI GABRIEL DALAM PERHITUNGAN TARIF OLEH PT. STAR AIR AIRLINES, SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis PW 02.06 Meg S(2004).pdf

Download (539kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pemilihan sistem reservasi Gabriel sebagai media reservasi yang digunakan oleh PT. Star Air Airlines adalah untuk menyampaikan atau memberikan informasi data mengenai jadwal penerbangan, rute, jenis pesawat, seat dan sistem reservasi Gabriel ini juga memiliki format baru yaitu dengan adanya tampilan format tarif, yang mana tampilan format tarif ini sangat efektif membantu kelancaran reservasi dalam hal perhitungan tiket. Disamping itu sistem reservasi Gabriel juga memiliki kelebihan dibanding media reservasi yang lainnya seperti Abacus, Cabre, dan lain-lain. Sistem reservasi Gabriel merupakan media reservasi yang dimiliki oleh PT. Star Air Airlines, media reservasi ini dibuat dengan command format yang simpel dan mudah dalam pengoperasiannya, lebih mewakili perusahaan karena formatnya yang berisi mengenai kegiatan yang dimiliki oleh departemen reservasi PT. Star Air Airlines, disamping itu sistem ini bisa diakses ke semua sistem reservasi, antara lain sistem reservasi Galileo dan Abacus.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: FIS PW 02-06 Meg s.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsEmail
LUCYTA SETYO MEGASAR, 070110842-SUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAndy Umardiono, S. Sos.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 04 Apr 2017 18:09
Last Modified: 04 Apr 2017 18:09
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55852
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item