Travex Sebagai :Media jual-Beli Produk Pariwisata (Study DeskriptifPengorganisasian Travex 2004 di Sheraton Hotel Surabaya)

MARVINA PERMATASARI, 07110835 S (2005) Travex Sebagai :Media jual-Beli Produk Pariwisata (Study DeskriptifPengorganisasian Travex 2004 di Sheraton Hotel Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis PW 97.05 Per T(2005).pdf

Download (605kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Surabaya merupakan ibukota Jawa Timur dan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Surabaya dengan berbagai macam permasalahannya dan karakteristik yang ada didalamnya mempunyai daya tarik tersendiri untuk menjadi kota konvensi. Dengan fasilitas yang masih serba kekurangan, tetapi hal tersebut tidak mengurangi semangat insan-insan pariwisata Jatim untuk menyelenggarakan acara konvensi berskala internasional semacam MTF dan Travex. Hal tersebut perlu diacungi jempol karena dengan adanya kerjasama satu organizer dengan organizer yang lain mampu membuahkan acara yang telah menjadi agenda tahunan Dinas Pariwisata Jawa Timur sejak tahun 1999.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: FIS PW 97-05 Per t.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsEmail
MARVINA PERMATASARI, 07110835 SUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAnm Umardiono.,, S.SosUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 04 Apr 2017 18:47
Last Modified: 04 Apr 2017 18:47
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55867
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item