EVALUASI PERLAKUAN AKUNTANSI UNTUK TRANSAKSI KANTOR PUSAT DAN KANTOR CABANG TERHADAP LAPORAN KEUANGAN PADA PT. ALMEGA SEJAHTERA

MARIA NATALIA, 049520537 E (1999) EVALUASI PERLAKUAN AKUNTANSI UNTUK TRANSAKSI KANTOR PUSAT DAN KANTOR CABANG TERHADAP LAPORAN KEUANGAN PADA PT. ALMEGA SEJAHTERA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A 10.99 Nat E(1998).pdf

Download (535kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perusahaan dalam melaksanakan usahanya semakin lama semakin berkembang sehingga kemungkinan untuk membuka daerah pemasaran yang bam semakin terbuka dan mendesak sehingga perlu untuk segera dilaksanakan. SemakinĀ· banyaknya perusahaan membuka cabang di berbagai tempat, maka dalam menyusun laporan keuangan yang menunjukkan secara lengkap dan menyeluruh posisi keuangan suatu perusahaan dan hasil-hasil usahanya perlu adanya perlakuan akuntansi khusus yang mendasari penyusunannya. Oleh karena itu diperlukannya penguasaan aktmtansi untuk transaksi antara kantor pusat dengan kantor cabang sehingga dapat dihasilkan suatu laporan keuangan yang wajar dan informatif bagi penggunaan laporan keuangan tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK A 10-99 Nat e.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
MARIA NATALIA, 049520537 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEDY SUBYAKTO, DRS.,AK.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 05 Apr 2017 19:23
Last Modified: 05 Apr 2017 19:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/56010
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item