PENERAPAN AUDIT MANAJEMEN ATAS DEPARTEMEN SUMBERDAYAMANUSIA UNTUK MENILAI KUALITAS KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS P ADA CV KEONG MAS PERMAI DI BOJONEGORO)

MARTHA ADI RATNASARI, 049615221 (2001) PENERAPAN AUDIT MANAJEMEN ATAS DEPARTEMEN SUMBERDAYAMANUSIA UNTUK MENILAI KUALITAS KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS P ADA CV KEONG MAS PERMAI DI BOJONEGORO). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A 228.01 Rat P(2001).pdf

Download (543kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Topik yang dibahas dalam skripsi ini adalah audit sumber daya manusia (SDM). Audit SDM adalah suatu bentuk pemeriksaan yang digunakan untuk menilai apakah kegiatan manajemen SDM (MSDM) terutama untuk program pelatihan dan pengembangan yang dilakukan oleh organisasi telah beljalan secara efektif, efisien, , dan ekonomis dalam rangka meningkatkan produksi dan kualitas kerja karyawan. Paktor manusia sangat.penting bagi organisasi karena manusia merupakan perencana, pelaksana dan penentu terwujudnya tujuan organisasi. Dalam rangka untuk mencapai tujuan organisasi maka diperlukan SDM yang berkualitas yang dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan perubahan lingkungannya, sehingga manajemen merasa perlu untuk melakukan program pelatihan dan pengembangan yang baik untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan karyawannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK A 228-01 Rat p.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
MARTHA ADI RATNASARI, 049615221UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHamidah, Dra. . Msi. AkUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 05 Apr 2017 21:55
Last Modified: 05 Apr 2017 21:55
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/56061
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item