STUDI PERBEDAAN ANTARA TIPE KARYAWAN (KARYAWAM TETAP DAN KARYAWAN KONTRAK) DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN PADA DIREKTORAT PRODUKSI TINGKAT OPERATOR PT. KRAKATAU STEEL, CILEGON JAWA BARAT

I MADE NARMADA TOJA, 078912388 (1994) STUDI PERBEDAAN ANTARA TIPE KARYAWAN (KARYAWAM TETAP DAN KARYAWAN KONTRAK) DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN PADA DIREKTORAT PRODUKSI TINGKAT OPERATOR PT. KRAKATAU STEEL, CILEGON JAWA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KKB_KK_Psi_3_94_Toj_s.pdf

Download (162kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

NARMADA TOJA, 1M. Studi Perbedaan Antara Tipe karyawan (Karyawan Tetap Dan Karyawan Kontrak) Dan Locus Of Control Terhadap Komitmen KaryawanPada Direktorat Produksi Tingkat Operator PT. Krakatau Steel Cilegon Jawa Barat, (1994). skripsi. Surabaya: Fakultas Psikologi, Universitas Airlangga. Penelitian ini dilakukan untuk menjawab 4 (empat) hipotesis, yaitu Apakah ada perbedaan komitmen antara karyawan tetap dan karyawan kontrak· pada karyawan Direktorat Produksi PT. Krakatau steel Cilegon Jawa Barat; Apakah ada perbedaall komitmen antara karyawan dengan orientasi Locus of Control Internal dan karyawan dengan orientasi Locus or Control Eksternal pada karyawan Direktorat Produksi PT. Krakatau Steel Cilegon Jawa Barat; Apakah ada perbedaan komitmen pada karyawan tetap yang memiliki orientasi Locus of Control Internal dan Locus or Control Eksternal pada karyawan Direktorat Produksi PT. Krakatau Steel Cilegon Jawa Barat ; Apakah ada perbedaan komitmen pada karyawan kontrak yang memiliki orientasi Locus of Control Internal dan Locus or Control Eksternal pada karyawan Direktorat Produksi PT. Krakatau Steel Cilegon Jawa Barat. Populasi penelitian adalah Karyawan Direktorat Produksi PT.. Krakatau Steel Cilegon, tingkat Operator. Penarikan sampel dengan menggunakan metode cluster random sampling. Dari populasi yang berjumlah 2283 karyawan, diperoleh sampel sebanyak 67 karyawan, yang terdiri dari 36 karyawan tetap dan 31 karyawan kontrak atau 45 karyawan memiliki orientasi Locl:JS or Control Internal dan 22 karyawan memiliki orienta-· si Locus or Control Eksternal. Pada penelitian ini. Tipe Karyawan dan Locus of Control sebagai variabel bebas dan komitmen sebagai variabel tergantung. Variabel Tipe Karyawan b~rdasarkan atas data sekunder dari PT. Krakatau Steel Cilegon, variabel Locus or Control diungkap dengan menggunakan skala IPC dan variabel komitmen diungkap dengan kuesioner.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK Psi 3.94 Toj s
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF1-940 Psychology
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsEmail
I MADE NARMADA TOJA, 078912388UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorFendy Suhariadi, Drs. , MscUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email nafisa@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 09 Apr 2017 23:46
Last Modified: 05 Sep 2017 22:06
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/56208
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item