ANALISIS FAKTOR PRIBADI KONSUMEN, LINGKUNGAN DAN STIMULI PEMASARAN DALAM TINDAKAN PEMAKAIAN TELEPON SELULER SPESIALIS GSM: STUDI KASUS PADA PT. SATELINDO GSM - SURABAYA

KUNCORO HADIYANTO, 049113702 (1998) ANALISIS FAKTOR PRIBADI KONSUMEN, LINGKUNGAN DAN STIMULI PEMASARAN DALAM TINDAKAN PEMAKAIAN TELEPON SELULER SPESIALIS GSM: STUDI KASUS PADA PT. SATELINDO GSM - SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 1178.98 Had A(1998).pdf

Download (71kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat, serta pendapatan yang mulai terangkat, secara otomatis akan meningkatkan daya beli (Buying Power) masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan barang maupun jasa. Keadaan ini menyebabkan munculnya kelas menengah sebagai lokomotif pembangunan ekonomi dalm struktur ekonomi nasional. Yang pada gilirannya akan membawa dampak pada pergeseran pola pikir, gaya hidup, serta tingkat konsumsi dari masyarakat tradisionalis menuju masyarakat modemis yang sarat dengan berbagai aktivitas dan mobilitas yang begitu tinggi. Atas dasar pennintaan pasar dan pola perHaku masyarakat, serta keterbatasan yang dimiliki oleh telepon dengan sistem kabel dan didorong oleh kemajuan teknologi di berbagai sektor kehidupan. Kita ketahui bersama di negara manapun, telekomunikasi mendorong timbulnya nilai tambah suatu bangsa. Maka kehadiran telepon seluler (handphone) tidak bisa terelakkan lagi, dan kecenderungan ini telah dialami oleh industri telekomunikasi di tanah air. Sehingga terjadi persaingan yang begitu kompetitif dengan berbagai jurus dan strategi pemasaran dalam merebut pangsa pasar antara perusahaan telekomunikasi. Adalah tugas pemasar dalam membuat suatu perencanaan pemasaran dalam mempelajari pola perilaku konsumen ma:upun strategi pemasaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B 1178.98 Had a FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: konsumen; telepon
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Q Science > QA Mathematics > QA299.6-433 Analysis
T Technology > T Technology (General)
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsEmail
KUNCORO HADIYANTO, 049113702UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorY. HENKY SUPIT, PROF.,SE.,AKUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 13 Apr 2017 01:27
Last Modified: 13 Apr 2017 01:27
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/56275
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item