STUDI PERBEDAAN KECENDERUNGAN MUNCULNYA POST POWER SYNDROME ANTARA INDIVIDU YANG MEMILIKI LOCUS OF CONTROL INTERNAL DENGAN lOCUS OF CONTROL EKSTERNAL

DIAN RETNO DEWI, 079113190 (1996) STUDI PERBEDAAN KECENDERUNGAN MUNCULNYA POST POWER SYNDROME ANTARA INDIVIDU YANG MEMILIKI LOCUS OF CONTROL INTERNAL DENGAN lOCUS OF CONTROL EKSTERNAL. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK Psi 124.96 Dew S.pdf

Download (574kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini didasari oleh pemikiran bahwa ketidaksiapan seseorang dalam menghadapi suatu perubahan dari situasi bekerja ke tidak bekerja dapat menimbulkan suatu goncangan. Ketidakmauan dan ketidaksiapan seseorang dalam menghadapi perubahan tersebut bisa menimbulkan kecenderungan munculnya Post Power Syndrome. Locus of Control yang dimiliki seseorang mengarah pada seberapa besar keyakinan seseorang tersebut dalam mempersepsikan segala peristiwa atau perubahan yang diterimanya, apakah hal ini lebih disebabkan oleh faktor dirinya sendiri (Locus of Control internal). ataukah sesuatu di luar dirinya yang lebih menentukan apa yang akan diterimanya (Locus of Control eksternal).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK PSI 124-96 Dew s.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsNIM
DIAN RETNO DEWI, 079113190UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorE.M.AGUS SUBEKTI, DRS.,M.KES.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 16 Apr 2017 19:20
Last Modified: 16 Apr 2017 19:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/56474
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item