ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PELATIHAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN TELLER BANK X DI SURABAYA

SURYO HARSONO, 049214026 (1999) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PELATIHAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN TELLER BANK X DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 47.09 Har A(1999).pdf

Download (591kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perusahaan jasa, dalam hal ini perusahaan perbankan tidak lepas dari faktor-faktor yang berkaitan dengan jasa pelayanan yang diberikan. Faktor pelayanan merupakan faktor terpenting yang harus diperhatikan. Hal tersebut dipelukan karena pelayanan, dalam arti sumber daya manusia merupakan sesuatu yang mutlak harus ada dalam berinteraksi dengan konsisten. Dari interaksi antara konsumen dengan perusahaan tersebut, fungsi sumber daya manusia karyawan merupakan fungsi perantara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B 47.09 Har a
Uncontrolled Keywords: kinerja
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
SURYO HARSONO, 049214026UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNurtjahja Moegni, Dra., Ec., Hj., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 07 May 2017 18:49
Last Modified: 07 May 2017 18:49
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/57171
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item