ANALISA POSISI PRODUK SUSU LANJUTAN "X" BERDASARKAN ATRIBUT PRODUKNYA DI SURABAYA

DEWI FADHILAH AGUSTIN, 049735847 (2000) ANALISA POSISI PRODUK SUSU LANJUTAN "X" BERDASARKAN ATRIBUT PRODUKNYA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 48.00 Agu A(2000).pdf

Download (553kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kesuksesan atau kegagalan penawaran produk dalam sebuah target pasar yang telah dipilih tergantung dan seberapa baiknya dia diposisikan dalam pasar tersebut. Jadi positioning berhubungan dengan kesesuaian penerimaan suatu penawaran produk dan target pasar. Supaya merek-merek itu berjaya ia harus dikenal dan harus merebut sepotong kapling dalam benak konsumen. Positioning penting dalam setiap keadaan, tetapi lebih istimewa dan sulit ketika merek-merek yang bersaing tampak sama dimata konsumen. Produk menjadi kelihatan beda karena konsumen menganggapnya berbeda, bukan karena barang itu sendiri beda.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B 48.00 Agu a
Uncontrolled Keywords: analisis produk
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD2340.8-2346.5 Small and medium-sized businesses, artisans,handicrafts, trades
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
DEWI FADHILAH AGUSTIN, 049735847UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorIndrianawati Usman, Dra., Ec., Hj., MSc.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 07 May 2017 19:09
Last Modified: 07 May 2017 19:09
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/57190
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item