ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BENSIN BIRU 2 LANGKAH (BB2L) BAGI KONSUMEN DI JEMBER

FITRIANINGSIH, 049735854 (2000) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BENSIN BIRU 2 LANGKAH (BB2L) BAGI KONSUMEN DI JEMBER. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 49.00 Fit A(2000).pdf

Download (561kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Mempelajari atau menganalisa perilaku konsumen adalah sesuatu yang sangat kompleks, terutama karena banyaknya variabel yang sangat mempengaruhinya dan kecenderungannya untuk saling berinteraksi. Sementara itu perubahan lingkungan senantiasa terjadi terus-menerus dalam proses perkembangan suatu negara yang secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan dan tata ekonominya, cara-cara pemasaran dan perilaku manusia-manusianya. Perubahan lingkungan tercermin juga pada perubahan perilaku konsumen yang menyebabkan manajemen pemasaran dituntut untuk selalu memperbaharui pengenalan terhadap konsumennya, menilai kembali kebutuhan mereka sekarang dan juga memperkirakan kebutuhan konsumen di waktu yang akan datang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B 49.00 Fit a
Uncontrolled Keywords: pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
FITRIANINGSIH, 049735854UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorIndrianawati Usman, Dra., Ec., Hj., MSc.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 07 May 2017 19:29
Last Modified: 07 May 2017 19:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/57197
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item