Pengaruh Online Store Environment, Consumer Emotion, Trust Terhadap Purchase Intention Pengunjung Lazada Indonesia

Maria Monalisa Tarihoran (2015) Pengaruh Online Store Environment, Consumer Emotion, Trust Terhadap Purchase Intention Pengunjung Lazada Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (FULLTEXT)
Binder1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (395kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (82kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (90kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (134kB)
[img] Text (TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 27 May 2023.

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text (METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 May 2023.

Download (108kB) | Request a copy
[img] Text (ANALISA DATA DAN PEMBAHASAN)
7. BAB 4 ANALISA DATA DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 May 2023.

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text (SIMPULAN)
8. BAB 5 SIMPULAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 May 2023.

Download (84kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (176kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 27 May 2023.

Download (927kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Semakin meningkatnya teknologi internet maka banyak orang yang sudah mulai mempergunakannya untuk melakukan aktivitas berjualan secara online. Pada online shop terdapat Online Store Environment yang merupakan bagian penting yang perlu diperhatikan oleh para pengguna online shop. Ketika mengunjungi sebuah online shop maka penjual harus bisa mempengaruhi pengunjung agar memiliki niat untuk membeli antara lain melalui consumer emotion dan trust sebagai variabel intervening. Penelitian ini akan meneliti pengaruh online store environment terhadap purchase intention melalui consumer emotion dan trust pengunjung Lazada Indonesia. Pada penelitian ini digunakan metode kuantitatif dengan pendekatan cross-sectional melalui survei dan non-probability sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Teknik analisis menggunakan SEM AMOS 22, maka diperoleh hasil bahwa online store environment Lazada Indonesia memiliki pengaruh yang positif pada consumer emotion dan trust sehingga melalui consumer emotion dan trust diperoleh pengaruh yang positif dari online store environment pada purchase intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 368/15 Tar p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER BEHAVIOR
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Maria Monalisa Tarihoran0411112197
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Wahyuni AstutiNIDN8811080018
Depositing User: Nn Deby Felnia
Date Deposited: 20 Nov 2015 12:00
Last Modified: 28 May 2020 05:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5739
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item