PENGARUH UNSUR-UNSUR DASAR MANAJEMEN TERHADAP KUALITAS HASIL PRODUKSI KASET DI PT. PANGGUNG ELECTRIC CORPORATION SUATU STUDI KASUS PADA PT PANGGUNG ELECTRIC CORPORATION

RADDUTO EDY WIDJAJA, 049310134M (1996) PENGARUH UNSUR-UNSUR DASAR MANAJEMEN TERHADAP KUALITAS HASIL PRODUKSI KASET DI PT. PANGGUNG ELECTRIC CORPORATION SUATU STUDI KASUS PADA PT PANGGUNG ELECTRIC CORPORATION. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk MM 57.99 Wid p.pdf

Download (102kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada beber-apa tahun yang lalu dimana pada waktu itL'. komoditi masih langka , produsen bisa menjual apa saJa akan tetapi pada saat ini dimana semakin banyak produk di pasar, meningkatkan produk tldak lagi menjadi sasaran yang dapat menguasai segala galanya, akan tetapt sasaran dalam era. baru ini adalah meningkatkan mutu dari pr-oduk sehingga produk tersebut bisa laku dijual di pasar , dengan demikian tekanannya sekarang telah beralih dari jumiah produk ke mutu pr-oduk. Berdasarkan uraian diatas maka dapat disusun beberapa rnasal ah yai tu apakah Llnsur unsur dasar manajemen seperti Kondisi mesin, ┬Ěkondisi material dan kualitas tenaga kerja mempunyai pengaruh yang bermakna terhadap kualitas produksi kaset di PT Panggung Electr1c Corporation. Untuk menganalisis iaktcr -faktor yang menentukan kualitas produksi maka model analisis yang digunakan adalah model regresi berganda dengan menggunakan metode ordinary least square. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa unsur dasar management yaitu kondisi mesin, kondisi material dan kualitas tenaga kerja memang mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kualitas produksi kaset, dBn yang memiliki pengaruh yang paling besar adalah ~ondisl mater-ial yang digunakan. Di dalam meningkatkan kualitas produksi make piha} management haru5 benar -benar memperhatikan unsur unsur dasar management ( kondisi mesin kondisi material dan kualitas tenaga kerja ,methode kerja dan kondisi keuangan).

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: MANAJEMEN PRODUKSI, QUANTITY PRODUCT
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
RADDUTO EDY WIDJAJA, 049310134MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorWARSONO, Drs., Ec., MEUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 30 May 2017 17:41
Last Modified: 30 May 2017 17:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/57786
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item