FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROOUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PI PLN (PERSERO) PROYEK INDUK PEMBANGKIT DAN JARINGAN JAWA TlMUR DAN NUSA TENGGARA DI PROYEk PLTGU GRATI -800 MW PASURUAN

H. MONANG SIMANDJUNTAK, 049510303/ M (1998) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROOUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PI PLN (PERSERO) PROYEK INDUK PEMBANGKIT DAN JARINGAN JAWA TlMUR DAN NUSA TENGGARA DI PROYEk PLTGU GRATI -800 MW PASURUAN. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
kk MM 77.99 sim f.pdf

Download (153kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan pada hasil analisa dan pembahasan tentang pengaruh: Kepuasan kerja, pengembangan jenjang karier, kompensasi serla kesehatan dan keselamatan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan proyek PLTGU GratiPasuruan di PT. PLN (Persero) Proyek Induk Pembangkit dan Jaringan Jawa Timur dan Nusa tenggara pada Bab V tersebut, maka dapatlah ditarik beberapa kesimpulan sebagai berikut : 1. Berdasarkan hipotesis I bahwa produktivitas kerja karyawan sebagai variabel tidak bebasnya (Y) akan dipengaruhi oleh ke empat variabel bebasnya (X" X2, X3 dan x,) yaitu variabel kepuasan kerja, pengembangan jenjang karier, kompensasi dan kesehatan serta keselamatan kerja, di mana sumbangan variabel bebas tersebut yang diteliti terhadap variasi variabel tidak bebasnya. Ini menandakan model yang digunakan itu semakin kuat untuk menerangkan variasi variabel tidak bebasnya karena berdasarkan hasil penelitian koefisien determinasi R2 = 0,9'894 yang berarti berpengaruh 98,94% terhadap produktivitasnya oleh variabel-variabel bebasnya. 2. Hipotesis kedua menjelaskan bahwa variabel kepuasan kerja merupakan variabel yang dominan terhadap produktivitas kerja yang koefisien determinasinya r2 =97,37 %. Sesudah itu di ikuti oleh variabel pengembangan jenjang karier dengan koefisien determinasinya 56,58 %. 3. Variabel kompensasi secara parsial mempunyai pengaruh yang relatif keell terhadap produktivitas dengan koefisien determinasi parsial 2,04 %. 4. Sedangkan variabel kesehatan dan keselamatan ke~a seeara parsial mempunyai pengaruh yang relatif kedl juga terhadap produktivitas ke~a dengan koefisien determinasi parsialnya = 3,98 %. 5. Apabila variabel-variabel kepuasan ke~a dan pengembangan karier dapat terpenuhi, maka hal tersebut dapat meningkatkan produktivitas kerja karyawan tersebut, dan hal tersebut oleh PT. PLN (Persero) Proyek Induk Pembangkit dan Jaringan Jawa-Timur dan Nusa Tenggara pada Poyek PLTGU Grati telah melaksanakan secara baik dan benar dilapangan, maka hasil produktivitas kerja tersebut terbukti dengan selesainya PL TGU Grati dapat beroperasi dengan baik.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA, MANAGEMENT
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
H. MONANG SIMANDJUNTAK, 049510303/ MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorUMAR NIMRAN, PROF., DR., MAUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 30 May 2017 22:40
Last Modified: 30 May 2017 22:40
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/57872
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item