PELAPORAN DAN PENGENDALIAN BIAYA MUTU SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN MUTU JASA PELAYANAN KAPAL: STUDI KASUS PADA PT. (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA III CABANG TANJUNG PERAK

ERNST REVIANTO, 040023421 E (2003) PELAPORAN DAN PENGENDALIAN BIAYA MUTU SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN MUTU JASA PELAYANAN KAPAL: STUDI KASUS PADA PT. (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA III CABANG TANJUNG PERAK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KKb KK-2 A 23-04 Rev p.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Peningkatan mutu dari suatu perusahaan diperlukan agar dapat eksis dalam kendisi dunia bisnis yang kompetitif seperti pada saat ini. Dengan adanya peningkatan mutu maka perusahaan dapat memberikan suatu kepuasan kepada konsumen, dimana hal tersebut dapat meningkatkan pendapatan perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 A 23/04 Rev p
Uncontrolled Keywords: QUALITY ASSURANCE
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsEmail
ERNST REVIANTO, 040023421 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorBambang Tjahyadi, Drs., M.Si., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 04 Jun 2017 17:56
Last Modified: 04 Jun 2017 17:56
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58002
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item