ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS PELAKSANAAN MATAHARI CLUB CARD TERHADAP MINAT PELANGGAN UNTUK BERBELANJA KEMBALI PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE SURABAYA

VERA SUSILOWATI, 040036999 (2003) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS PELAKSANAAN MATAHARI CLUB CARD TERHADAP MINAT PELANGGAN UNTUK BERBELANJA KEMBALI PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK KH 89 03 Sus a.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

PELAKSANAAN STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PADA SUATU PERUSAHAAN DILAKUKAN DENGAN PEMBUATAN PROGRAM YANG DIHARAPKAN MEMBERI KEPUASAN BAGI PARA PELANGGANNYA SEHINGGA BERDAMPAK UNTUK MELAKUKAN TRANSAKSI KEMBALI DENGAN PERUSAHAAN.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA299.6-433 Analysis
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsEmail
VERA SUSILOWATI, 040036999UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
UNSPECIFIEDEFFENDIE, Prof.Dr.H.SEUNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 19 Jun 2017 22:20
Last Modified: 19 Jun 2017 22:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58258
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item