FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HUNIAN BERSUBSIDI PADA PT. CIPTA GRIYA INSANI

Aminah Sulum Assegaf, 041310313074 (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HUNIAN BERSUBSIDI PADA PT. CIPTA GRIYA INSANI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
FV. PM. 77-16 Ass f abstrak.pdf

Download (160kB) | Preview
[img] Text (fulltext)
FV. PM. 77-16 Ass f.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari hasil pengamatan selama Praktek Kerja Lapangan di PT Cipta Griya Insani Pasuruan dan berdasarkan hasil pembahasan pada bab sebelumnya, maka pada bagian akhir dari laporan ini penulis akan memberikan kesimpulan dan saran yang diharapkan dapat bermanfaat bagi PT Cipta Griya Insani. 4.1 Kesimpulan Pada laporan kali ini dipilih dan dibahas masalah perilaku konsumen yang diterapkan oleh PT Cipta Griya Insani. Kesimpulan yang bisa dibuat adalah sebagai berikut : 1. PT Cipta Griya Insani Pasuruan adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Property, yang menyediakan berbagai macam tipe rumah baik rumah bersubsidi maupun non-bersubsidi 2. Berdasarkan hasil data-data dapat diketahui bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian rumah pada PT Cipta Griya Insani mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap daya beli konsumen ini ditandai dengan kepuasan konsumen dalam melakukan pembelian. 3. Berdasarkan hasil data mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian rumah faktor sosial yang meliputi kelompok referensi, keluarga, peranan dan status bahwa faktor ini dominan berpengaruh terhadap pembelian rumah pada PT Cipta Griya Insani Pasuruan. 4.2 Saran Dari hasil praktik kerja lapangan yang telah penulis lakukan dan dengan kesimpulan yang didapat maka penulis dapat memberikan saran bagi PT Cipta Griya Insani sebagai berikut: 1. Cipta Griya Insani merupakan perusahaan yang bergerak di bidang property yang menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat. Perusahaan sebaiknya lebih memperhatikan lagi faktor-faktor perilaku konsumen yang manakah yang perlu ditingkatkan, sehingga dapat menarik konsumen yang lebih banyak lagi dan dapat mempertahankan konsumen yang lama. 2. Sebaiknya perusahaan dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat melakukan perbaikan kualitas produk yang dihasilkan dengan cara meningkatkan nama baik produk dalam hal ini merek produk, meningkatkan manfaat produk dengan inovasi yang baru serta melengkapi atribut-atribut produk selengkap mungkin.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK -2 FV. PM. 77-16 Ass f
Uncontrolled Keywords: PERILAKU KONSUMEN, KEPUTUSAN PEMBELIAN, HUNIAN BERSUBSIDI, PT. CIPTA GRIYA INSANI
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
Aminah Sulum Assegaf, 041310313074UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorMaurisia Putri Permatasari, S.E.,M.ScUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 20 Jun 2017 19:15
Last Modified: 20 Jun 2017 19:16
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58297
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item