PENGARUH PENGGUNAAN METODE FLASH CARDS TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PADA BATITA

EVA FAMIA FARA, 119710175 (2004) PENGARUH PENGGUNAAN METODE FLASH CARDS TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PADA BATITA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 056-B.04 Far P(2004).pdf

Download (118kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada tahun 1961, satu tim ahli yang terdiri dari ahli perkembangan anak, dokter, pendidik, spesialis membaca, ahli bedah otak dan psikolog mengadakan penelitian tentang bagaimana otak anak-anak berkembang. Hasil penemuan dari penelitian itu kemudian berkembang menjadi suatu informasi yang mengejutkan tentang bagaimana anak-anak belajar dan apa yang dapat dipelajari oleh anak-anak itu. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa ternyata anak yang mengalami cedera otak pun dapat membaca dengan baik pada usia tiga tahun, atau bahkan lebih muda lagi. (www.balitacerdas.com).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B 056-B.04 Far p
Uncontrolled Keywords: flash cards, kemmapuan membaca, batita
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF712-724.85 Developmental Psychology
B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF721-723 Child Psychology
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsNIM
EVA FAMIA FARA, 119710175UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDewi Retno Suminar, Dra., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 03 Jul 2017 22:50
Last Modified: 03 Jul 2017 22:50
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58372
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item