ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS JASA ANGKUTAN KERETA API EKSPRES (SANCAKA) KELAS EKSEKUTIF

TAUFIK DAROSI, 049620876 E (1999) ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS JASA ANGKUTAN KERETA API EKSPRES (SANCAKA) KELAS EKSEKUTIF. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
kk B 35.00 Dar a.pdf

Download (530kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

DaJam kondisi ;xrsaingun yang sangat kelat scperti saat ini, hallltul~a yang ;::crlu diprioritaskan oleh peruSahaa:l jasa pclayana:1 tmnsportllsi adalah memuaskan pci.a:1gg;m agar dapat bertahan, bersaing, don menguasai pasar. K~puasan ~e1anggall d!lCftuknn olen kualiws baoang at8u jasa $crta kltalilaS pc:aYalt<ln pcndukullg yang dikc!::.'nJ,u,i pelanggar., sehingga jamma'll kl;atitas m~nJad: prioritas ulama bagl setlap pcrusahaar:: dan yang dijadikan tolak uiwf kell'llggldan daya Sal:1g perusahsac PERUMKA khususnya kercta api Expres Sar!caka kdas E~sekutif jika tidak ingin ditH1ggajkan o~d: para pelanggannya. nHil-"a ocrb l1lcngamati harapanwharapar, pclangg:a,mya. mengevaluasl pc!ayanan yang tc!ah dlbenkan scna mengukur tingkat kep~ms;.\n pe!anggannya_ Penelitian tir.gkat kcpuasar: pelanggan kereta api Expres Sancaka pcr.uhs bkukan dengan menyeha~kan kt;]sloner kepada ~50 (scratus 111'n<1 p,lkh) resp(\ndCll yang minimal teJah d"J:::l kaIi menggunakan jas:a kereta api Expres Sar.caka kda:-. E!~Sl'kiJl;f Untuk mengetahui tingkat kepuasun atau ketidakpuasall peJanggan tcrhadap pcl:l\,anJ:-, yang dilerima dari kcn:tu api Sancaka digunakan UJI BEDA DLA RA:'A-RA l'A dengan hasil peihitupgan Z ..--= 33,3600 yang tndebihi limas tcont::s 1,65 :Jada tJ;ar sibrnifikansi 5°Al dan 2,.33 pada tarars:gniDkacsi 1% unl~k pcngllJian sat,-, si~;! Ja(( l:asd perhltungan terseb'Jt diketahlll ~hWil ada KeSen~Jngan antara tmgkat CKSpeK:llsi (harapan) -dan 1ingkat f1ers~psi pdanggan terhadap pclayanan kcrcta api E\prcs SUJli,.:aka kelJs Eksekutir. Untuk mdengkapi U~: 13EDA DUA RATA-RATA Jiata~ ?'.:nu!ls menguJI lagi dongan UJ! JENJANG i3E:<"1 ANDA WILCOXON (WilixoCOl:S Signed Rank Tes~) dcnga:i hasil perhitmgan ZW ',= 2334 yang tncleblh balas 'teoritis 1/5 radd taraf signifikansi 5% dan 2,33 pada tarar s;gn,fikatlsi 1%, Oa~i ha'dJ pcrhitL.ngan ini didapatkan hasil bahwa ada kesenja:lgaCl antara'lmgkat ekspekliisi d,E} lin!;:i...at per:-,ep::-i pelanggan terhadap pelayanan kercta ape Expres Sam'aka kc:as Es.:kutir Dari ba.'\il pcngujian dnltas rilaKa daput dismpul::"un bahwa teluh kqLdI ketldakpuasan peianggan terhadar pdayar.an yur,g tdoh dibcrikan ule:, kcreta api Expres Sancaka keJas Eksckullf. Untuk iw PERUMKA harus men'f>,;:baiki 1111!ILl pe\ayann'll kerela api Expres Sancaka kdas Eksekul:if guna Il1cmp('rsempl: kescnjang,m yang terJadi anima tingkat eKsp..;ktasi dal1 p(;fscpsi pdanggan, \erutfn:n tt'rhud:lr t'l (enam) atribut yang mempunyai h~cnja;)gan terbcsar yaitu atribut : kt':li.!pat:l'l \\aktu, periengkapan, kenyamanan. armada/pr:lsan.-ma. pcrhaLa::1 dan :':'el~111ddh<!n d;rll,h,lllgl

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Subjects: H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV40-69 Social service. Social work. Charity organization and practice
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
TAUFIK DAROSI, 049620876 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorMaryani Widoyo, Dra.UNSPECIFIED
Depositing User: mrs hoeroestijati beta
Date Deposited: 11 Jul 2017 23:40
Last Modified: 11 Jul 2017 23:40
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58659
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item