PENGARUH SELF-MONITORING DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KETERLIBATAN FASHION PAKAIAN, PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN DIRI, DAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA FASHION BATIK INDONESIA)

TAUFIKA NUR ‘AFRIDA, 041411223061 (2016) PENGARUH SELF-MONITORING DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KETERLIBATAN FASHION PAKAIAN, PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN DIRI, DAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA FASHION BATIK INDONESIA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK B 21-17 Afr p.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
2. FULLTEXT B 21-17 Afr p.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perilaku konsumen terhadap fashion dapat menentukan pemasar bagaimana mengembangkan produk baru yang sukses dan memberikan wawasan yang besar dalam kebiasaan belanja dan perilaku seorang konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self-monitoring dan kelompok referensi terhadap keterlibatan fashion pakaian, pengetahuan, kepercayaan diri, dan kepuasan pelanggan. Dengan sampel yang diambil dengan menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden adalah 100 orang.Metode yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) untuk menguji model pengukuran dan model struktural sebagai bentuk pengukuran secara rinci dan ada banyak variabel. Dari hasil survei yang dilakukan kepada 100 responden yang selfmonitoring menunjukkan signifikan mempengaruhi keterlibatan pakaian fashion.Kelompok referensi signifikan mempengaruhi keterlibatan pakaian fashion. Mode keterlibatan pakaian signifikan mempengaruhi pengetahuan. Dan percaya diri berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.21/17 Afr p
Uncontrolled Keywords: Self-monitoring, Kelompok Referensi, Keterlibatan Fashion Pakaian, Pengetahuan, Kepercayaan Diri, Kepuasan Pelangga
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
TAUFIKA NUR ‘AFRIDA, 041411223061UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorMasmira Kurniawati, Dr., S.E., M.Si,UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 12 Jul 2017 18:25
Last Modified: 12 Jul 2017 18:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58688
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item