ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DALAM PROMOSI YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN AIR MINUM DALAM KEMASAN Studi Kasus Pada PT. Prima Tirtowaluyo Surabaya

PIETER SUTANTO, 049110020M (1993) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DALAM PROMOSI YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN AIR MINUM DALAM KEMASAN Studi Kasus Pada PT. Prima Tirtowaluyo Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK MM 04.94 Sut A(1993).pdf

Download (155kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian dalam karya tulis utama ini bertujuan untuk mengetahui (1) sejauh mana pengaruh potongan kuantitas, potongan tunai dan pemberian hadiah-hadiah secara bersama-sama terhadap tingkat penjualan, (2) untuk mengetahui mana dari faktor-faktor potongan kuantitas, potongan tunai dan pemberian hadiah-hadiah yang mempunyai pengaruh dominan terhadap tingkat penjualan.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KK MM 04.94 Sut a
Uncontrolled Keywords: promosi, penjualan, air minum kemasan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
PIETER SUTANTO, 049110020MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorHenky Supit, Prof. SE., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 16 Jul 2017 18:52
Last Modified: 16 Jul 2017 18:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58905
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item