ANALISIS PENGARUH FAKTOR HARGA JUAL, DISTRIBUTOR, KAPASITAS JUAL PESAING DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN OKSIGEN GAS SEBAGAI DASAR UNTUK MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN OKSIGEN DI PT. PETROKIMIA GRESIK

N.V. SUTJIATNO, 049110002/M (1993) ANALISIS PENGARUH FAKTOR HARGA JUAL, DISTRIBUTOR, KAPASITAS JUAL PESAING DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN OKSIGEN GAS SEBAGAI DASAR UNTUK MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN OKSIGEN DI PT. PETROKIMIA GRESIK. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK MM 09.94 Sut A(1993).pdf

Download (158kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Karya Tulis utama ini didasarkan atas penelitian terhadap kasus pemasaran oksigen gas di PT Petrokimia Gresik, yaitu salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berada dibawah Departemen Perindustrian Republik Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan pupuk Triple Super Phosphate (TSP) dan Zwavelzuur Ammonia (ZA) sebagai produk utama dan selain itu dihasilkan pula beberapa produk samping seperti Amoniak, Asam Sulfat, Oksigen Gas dan Cair, Carbon Dioksida Gas dan Cair, Nitrogen, Gypsum, Alummunium Fluoride.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KK MM 09.94 Sut a
Uncontrolled Keywords: penjualan, strategi pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
N.V. SUTJIATNO, 049110002/MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHadi Satyagraha, Ph.D., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 17 Jul 2017 19:00
Last Modified: 17 Jul 2017 19:00
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/58993
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item