N.V. SUTJIATNO, 049110002/M
(1993)
ANALISIS PENGARUH FAKTOR HARGA JUAL,
DISTRIBUTOR, KAPASITAS JUAL PESAING DAN
PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN OKSIGEN GAS
SEBAGAI DASAR UNTUK MENGEMBANGKAN
STRATEGI PEMASARAN OKSIGEN
DI PT. PETROKIMIA GRESIK.
Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Karya Tulis utama ini didasarkan atas penelitian terhadap kasus pemasaran oksigen gas di PT Petrokimia Gresik, yaitu salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berada dibawah Departemen Perindustrian Republik Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan pupuk Triple Super Phosphate (TSP) dan Zwavelzuur Ammonia (ZA) sebagai produk utama dan selain itu dihasilkan pula beberapa produk samping seperti Amoniak, Asam Sulfat, Oksigen Gas dan Cair, Carbon Dioksida Gas dan Cair, Nitrogen, Gypsum, Alummunium
Fluoride.
Actions (login required)
|
View Item |