FAKTOR ANALISIS ATAS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI MINAT WISATAWAN UNTUK MENGINAP DI SHANTI VILLAGE BEACH HOTEL

IDA BAGUS UDAYANA PUTRA, 049210047/M (1994) FAKTOR ANALISIS ATAS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI MINAT WISATAWAN UNTUK MENGINAP DI SHANTI VILLAGE BEACH HOTEL. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK MM 25.94 Put F(1994).pdf

Download (374kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari berbagai uraian dan pembahasan pada bab-bab terdahulu, dapatlah disimpulkan bahwa : Hal-hal yang mempengaruhi minat wisatawan untuk menginap di Shanti Village Beach Hotel berdasarkan perhitungan dengan menggunakan faktor analisis adalah: a. Service, dengan kemampuan memberikan kontribusi sebesar 7.646% dengan eigenvalue 7.299 (lebih besar dari satu), yang artinya bahwa faktor pelayanan layak dipakai sebagai dasar dalam menentukan minat konsumen untuk menginap, karena umumnya wisatawan menginginkan pelayanan yang memuaskan. Ada beberapa variabel yang terdapat pada faktor pelayanan yaitu: pelayanan dari cashier,room boy/maid,pool attendant (Pelayanan dari swimming pool), Receptionist (penerimaan tamu) dan pelayanan dari waiter/waitrees.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KK MM 25.94 Put f
Uncontrolled Keywords: minat, wisatawan
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
IDA BAGUS UDAYANA PUTRA, 049210047/MUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorIdrus, DR. MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 18 Jul 2017 20:17
Last Modified: 18 Jul 2017 20:17
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/59087
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item