PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN TERHADAP IKLAN YANG MENYESATKAN

TITIS WIDYARETNADI, 039413955 (1998) PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN TERHADAP IKLAN YANG MENYESATKAN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK Per 2431.98 Wid P(1998).pdf

Download (170kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Iklan yang dalam bentuk brosur yang didalamnya secara spesifik dimuat janji-janji (lihat contoh studi kasus gugatan klaim iklan perumahan), dalam segi perdata dapat di kategorikan sebagi suatu penawaran (offerte) sehingga apabila iklan yang dibuat oleh produsen itu melanggar hak-hak konsumen serta terjadi penyimpangan identifikasi iklan terhadap maksud konsumen, sehingga konsumen dirugikan karenanya maka akan membawa akibat hukum bagi produsen yaitu produsen bertanggung gugat atas kerugian dari pemasangan iklan yang merugikan konsumen tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK Per 2431.98 Wid p
Uncontrolled Keywords: hukum, konsumen, iklan sesat
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K1000-1395 Commercial law > K1010-1014 The merchant. Business enterprises
K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K1000-1395 Commercial law > K1024-1132 Commercial contracts > K1026-1045 Sale of goods
Divisions: 03. Fakultas Hukum
Creators:
CreatorsEmail
TITIS WIDYARETNADI, 039413955UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorLisman, SH., MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 24 Jul 2017 19:24
Last Modified: 24 Jul 2017 19:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/59386
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item