STRATEGI PROMOSI VIA RADIO YANG DILAKUKAN RESTORAN DAPUR JAWA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN DAN TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP STRATEGI YANG DILAKUKAN

SUSI SWANDANI, 070210888-S (2005) STRATEGI PROMOSI VIA RADIO YANG DILAKUKAN RESTORAN DAPUR JAWA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN DAN TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP STRATEGI YANG DILAKUKAN. D-III PARIWISATA, FISIP. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK Fis Pw 25.06 Swa s.pdf

Download (36kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tugas Akhir ini membahas tentang : STRATEGI PROMOSI VIA RADIO YANG DILAKUKAN RESTORAN DAPUR JAWA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN DAN TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP STRATEGI YANG DILAKUKAN

Item Type: Other
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsEmail
SUSI SWANDANI, 070210888-SUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSRI ENDAH NURHIDAYATI, S.Sos., Msi.UNSPECIFIED
Depositing User: mrs hoeroestijati beta
Date Deposited: 27 Jul 2017 00:18
Last Modified: 27 Jul 2017 00:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/59547
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item