PENERAPAN "MERIT INCREASE" SEBAGAI SISTEM PENILAIAN PRESTASI KERJA DALAM PENEMPATAN POSISI KARYAWAN DI FRONT OFFICE HOTEL CENDANA SURABAYA

ELOK WULANSARI, 070210958-S (2005) PENERAPAN "MERIT INCREASE" SEBAGAI SISTEM PENILAIAN PRESTASI KERJA DALAM PENEMPATAN POSISI KARYAWAN DI FRONT OFFICE HOTEL CENDANA SURABAYA. D-III PARIWISATA, FISIP. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK Fis Pw 30.06 Wul p.pdf

Download (40kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tugas Akhir ini membahas tentang : PENERAPAN "MERIT INCREASE" SEBAGAI SISTEM PENILAIAN PRESTASI KERJA DALAM PENEMPATAN POSISI KARYAWAN DI FRONT OFFICE HOTEL CENDANA SURABAYA

Item Type: Other
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsEmail
ELOK WULANSARI, 070210958-SUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorEDWIN FIATIANO, S.Sos.UNSPECIFIED
Depositing User: mrs hoeroestijati beta
Date Deposited: 27 Jul 2017 01:00
Last Modified: 27 Jul 2017 01:00
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/59552
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item