KEMAMPUAN BAHASA INGGRIS STAFF DI SHANGRI-LA HOTEL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TAMU

DIDIK PRASETYO (2005) KEMAMPUAN BAHASA INGGRIS STAFF DI SHANGRI-LA HOTEL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TAMU. D-III PARIWISATA, FISIP. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK Fis Pw 32.06 Pra k.pdf

Download (32kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tugas Akhir ini membahas tentang : KEMAMPUAN BAHASA INGGRIS STAFF DI SHANGRI-LA HOTEL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TAMU

Item Type: Other
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
DIDIK PRASETYONIM070210966-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI ENDAH NURHIDAYATI, S.Sos., Msi.UNSPECIFIED
Depositing User: mrs hoeroestijati beta
Date Deposited: 27 Jul 2017 16:58
Last Modified: 27 Jul 2017 16:58
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/59554
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item