APPRECIATIVE INQUIRY UNTUK MEMBANGUN IKLIM ORGANISASI DI BPJS KESEHATAN KANTOR CABANG UTAMA MALANG

Nadhira Matantya Rahmi, 111414353004 (2017) APPRECIATIVE INQUIRY UNTUK MEMBANGUN IKLIM ORGANISASI DI BPJS KESEHATAN KANTOR CABANG UTAMA MALANG. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (696kB) | Preview
[img] Text (full text)
THESIS NADHIRA WATERMARK.pdf
Restricted to Registered users only until 8 August 2020.

Download (2MB)

Abstract

Dengan banyaknya tantangan yang dihadapi oleh pegawai BPJS Kesehatan KCU Malang, diperlukan suatu iklim organisasi yang mendukung sehingga kesejahteraan psikologis dari pegawai tetap terjaga. Intervensi berbasis psikologi positif yaitu Appreciative Inquiry dijadikan pilihan untuk membawa perubahan positif di organisasi ini dan menciptakan iklim organisasi yang lebih baik. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan dengan pendekatan kualitatif deskriptif yang menggambarkan proses perubahan positif suatu organisasi menggunakan model Appreciative Action Research. Proses pembangunan iklim organisasi di BPJS Kesehatan KCU Malang merupakan proses yang berkesinambungan, dan telah membuat kemajuan yang berarti.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 Tpsi 09/17 Rah a
Uncontrolled Keywords: APPRECIATIVE INQUIRY
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: 09. Sekolah Pasca Sarjana > Ilmu Psikologi
Creators:
CreatorsEmail
Nadhira Matantya Rahmi, 111414353004UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorFendy Suhariyadi, Dr.,M.Si.,PsikologUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 07 Aug 2017 21:36
Last Modified: 07 Aug 2017 21:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60000
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item