Pengaruh Kredibilitas Perusahaan Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Sikap Nasabah Pada Sms Iklan BCA Di Surabaya

Nur Fitriyah, 040114087 (2009) Pengaruh Kredibilitas Perusahaan Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Sikap Nasabah Pada Sms Iklan BCA Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2011-fitriyahnu-16167-abstrak-p.pdf

Download (330kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-s1-2011-fitriyahnu-13582-kkbkk-2-p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (824kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

SMS BCA adalah layanan informasi perbankan yang dapat diakses langsung oleh nasabah (pelanggan) melalui telepon selular/handphone dengan menggunakan media SMS. SMS (Short Message Service atau Layanan Pesan Singkat) adalah sebuah layanan yang dilaksanakan dengan sebuah handphone untuk mengirim atau menerima pesan-pesan pendek kepada handhpone lainnya (http://id.wikipedia.org, 2006). Fokus penelitian ini adalah penerapan SMS iklan pada SMS iklan BCA. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kredibilitas BCA terhadap sikap nasabah BCA pada SMS iklan BCA serta pengaruh kepercayaan nasabah pada SMS iklan BCA terhadap sikap nasabah BCA pada SMS iklan BCA di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah kartu kredit BCA di Surabaya dengan jumlah sampel adalah sebesar 250 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kriteria tertentu sesuai dengan kebutuhan penelitian Hasil penelitian ini diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel kredibilitas BCA terhadap sikap terhadap SMS iklan BCA di Surabaya. Terdapat pengaruh signifikan antara variabel kepercayaan nasabah pada SMS iklan BCA terhadap sikap nasabah pada SMS iklan BCA di Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.37-10 Fit p
Uncontrolled Keywords: BANKS AND BANKING - CUSTOMER SERVICES; BANK MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1660 Bank accounts. Bank deposits. Deposit banking
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1723 Bank stocks. Banking as an investment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
Nur Fitriyah, 040114087UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSri Gunawan, DBAUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Duwi Prebriyuwati
Date Deposited: 14 Mar 2011 12:00
Last Modified: 01 Aug 2016 01:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6049
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item