PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN CADDY PT. X

ELSYA VALENTINA SETIAWAN, 041211231062 (2017) PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN CADDY PT. X. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK B 63-17 Set p.pdf

Download (148kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
2. ABSTRAK B 63-17 Set p.pdf
Restricted to Registered users only until 19 August 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Saat ini industri golf di Indonesia menunjukkan perkembangan pesat, golf bukanlah lagi olah raga tetapi golf sudah menjadi gaya hidup, tidak hanya menuntut para karyawannya untuk menghasilkan kinerja yang maksimal dan produktif, namun juga harus memiliki komitmen yang tinggi terhadap organisasi untuk menghadapi persaingan yang ketat antar industri golf. Untuk menumbuhkan dan mendorong kinerja dalam lingkungan perusahaan, perusahaan harus memberikan kompensasi yang layak dan motivasi yang tinggi pada karyawan caddy PT. X. Kompensasi dan motivasi dapat dipengaruhi oleh komitmen organisasional dalam meningkatkan kinerja karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan dengan komitmen organisasional sebagai variabel mediasi pada karyawan caddy PT. X. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 132 karyawan caddy PT. X dengan menggunakan metode purposive sampling dan analisis data dilakukan dengan menggunakan software WarpPLS 5.0. Hasil menunjukkan bahwa semua hipotesis didukung dimana variabel kompensasi dan motivasi menunjukkan korelasi positif terhadap kinerja karyawan dan semua hubungan tersebut dimediasi oleh komitmen organisasional.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.63/17 Set p
Uncontrolled Keywords: Kompensasi, motivasi, komitmen organisasional, kinerja karyawan, WarpPLS, teknik sampling jenuh
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
ELSYA VALENTINA SETIAWAN, 041211231062UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorTri Siwi Agustina, Dr. , SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 19 Aug 2017 04:58
Last Modified: 19 Aug 2017 04:58
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60619
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item