PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN DENGAN MEDIASI CREATIVE SELFEFFICACY DAN INNOVATION CLIMATE SEBAGAI MODERASI PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk WITEL JATIM TENGAH TIMUR (SIDOARJO)

DHAIFINA PRAWINGGADIKA CINANTYA, NIM: 041211233019 (2017) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN DENGAN MEDIASI CREATIVE SELFEFFICACY DAN INNOVATION CLIMATE SEBAGAI MODERASI PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk WITEL JATIM TENGAH TIMUR (SIDOARJO). Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KKB KK-2 B 90_17 Pra p ABSTRAK.pdf

Download (410kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B 90_17 Pra p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kreativitas telah menjadi alat penting bagi perusahaan untuk bersaing dalam lingkungan bisnis global yang terus berubah, antara lain AFTA dan MEA. Kreativitas karyawan terkait erat dengan gaya kepemimpinan yang diterapkan. Pemimpin transformasional memotivasi karyawannya menggunakan intangible rewards, seperti pengembangan diri, self-esteem, dan nilai-nilai profesional. Dorongan dari pemimpin yang transformasional tersebut juga membutuhkan keyakinan dari dalam diri karyawan agar mampu untuk menghasilkan hasil yang kreatif. Oleh karena kreativitas bukan merupakan sesuatu yang dapat muncul secara spontan, dibutuhkan juga innovation climate untuk memperkuat karyawan dalam memunculkan kreativitasnya. Berdasarkan hal tersebut, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepemimpinan Transformasional terhadap Kreativitas Karyawan dengan mediasi Creative Self-Efficacy dan Innovation Climate sebagai moderasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 90/17 Pra p
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
DHAIFINA PRAWINGGADIKA CINANTYA, NIM: 041211233019UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ConsultantPraptini Yulianti, Dr., SE.,M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 20 Aug 2017 17:47
Last Modified: 20 Aug 2017 17:47
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60645
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item