Pengaruh Perceived Quality Dan Perceived Risk Terhadap Perceived Value Pada Konsumen Produk Laptop Acer Aspire Series Di Surabaya

Rollin Samuel Sitorus, 040338273 (2009) Pengaruh Perceived Quality Dan Perceived Risk Terhadap Perceived Value Pada Konsumen Produk Laptop Acer Aspire Series Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2011-sitorusrol-16319-abstrak-p.pdf

Download (605kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
gdlhub-gdl-s1-2011-sitorusrol-13700-kkbkk-2-p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh perceived quality dan perceived risk terhadap perceived value pada konsumen produk laptop acer aspire series di Surabaya. Perceived value merupakan konsep pemasaran yang sangat penting saat ini karena mempertimbangkan manfaat secara keseluruhan dengan pengorbanan (sacrifice). Didalam manfaat ada kualitas (quality) dan didalam pengorbanan ada resiko (risk), keduanya berpengaruh dalam pembentukan nilai pelanggan. Pelanggan adalah mereka yang membentuk harapan akan nilai dan bertindak sesuai dengan harapan mereka agar tercapai kepuasan. Penelitian ini menggunakan tehnik analisis path dalam pengukurannya, menempatkan perceived quality sebagai variable eksogen, variable perceived risk sebagai variable endogen antara dan perceived value sebagai variable endogen tergantung. Hasil dari penelitian ini terdapat pengaruh yang signifikan antara perceived quality terhadap perceived value dengan arah yang searah. Terdapat pengaruh yang signifikan antara perceived quality dengan perceived risk dengan arah yang berlawanan, dan terdapat pengaruh antara perceived risk terhadap perceived value dengan arah yang berlawanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 50-10 Sit p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER BEHAVIOR; BRAND NAME PRODUCTS
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF511-593 Emotion, Feeling, Affection
H Social Sciences > HF Commerce > HF5548.8 Psychology, Industrial
H Social Sciences > HG Finance > HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
Rollin Samuel Sitorus, 040338273UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSri Hartini, Dr., S.E., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Nn Duwi Prebriyuwati
Date Deposited: 15 Mar 2011 12:00
Last Modified: 14 Jul 2016 01:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6067
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item