PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN, KETERIKATAN EMOSI DAN KOMITMEN PADA AIESEC SURABAYA

Marina Fariza, 040710233 (2011) PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN, KETERIKATAN EMOSI DAN KOMITMEN PADA AIESEC SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (Fulltext)
gdlhub-gdl-s1-2012-farizamari-18814-b223-11-k.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

AIESEC pertama kali didirikan di perancis pada tahun 1948 setelah selesai perang dunia ke-II dan saat ini telah berdiri di 110 negara, 1.700 universitas, memiliki 54.000 anggota, 4.000 partner dan 12.000 pertukaran mahasiswa pertahun. Lewat pelayanan jasa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 223/11 Far p
Uncontrolled Keywords: BRAND PERSONALITY
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF698-698.9 Personality
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
Marina Fariza, 040710233UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorGancar Candra Premananto, SE., MSi.,UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 30 Jan 2012 12:00
Last Modified: 12 Jul 2016 08:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6071
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item