PELAKSANAAN COORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY OLEH EVENT ORGANIZER (Study Deskriptif Tentang Pelaksanaan Program Coorporate Social Responsibility PT.Wismilak Inti Makmur oleh Paradigma Asia Event Organizer)

FAJAR NUGROHO, 071310213046 (2017) PELAKSANAAN COORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY OLEH EVENT ORGANIZER (Study Deskriptif Tentang Pelaksanaan Program Coorporate Social Responsibility PT.Wismilak Inti Makmur oleh Paradigma Asia Event Organizer). Fakultas Vokasi, Universitas Airlangga. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KKB KK FV.PW.30-17 Nug p ABSTRACT.pdf

Download (208kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
KKB KK FV.PW.30-17 Nug p TUGAS AKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Diplomat Success Challenge (DSC) adalah sebuah bentuk Coorporate Social Responsibility (CSR) dari PT.Wismilak Inti Makmur dan bekerjasama dengan Paradigma Asia dalam rangka mensosialisasikan program DSC tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang apa saja kesepakatan antara PT.Wismilak Inti Makmur dengan Paradigma Asia dalam pelaksanaan sosialisasi program DSC di Indonesia bagian Timur. Serta mengetahui tentang kendala-kendala apa saja yang dihadapi oleh Paradigma Asia dalam pelaksanaan sosialisasi program DSC. Dalam menyusun penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian deskriptif-kualitatif. Artinya metode penelitian ini menghasilkan data – data yang berupa kata-kata, gambar dan buka angka. Metode ini juga menitikberatkan pada observasi dan suasana ilmiah. Selain itu penulis juga melakukan wawancara. Informan yang dipilih adalah General Manager Paradigma Asia, Saudari Puspita Dyah Wasita, Public Relationship PT.Wismilak Inti Makmur, Bapak Edric Chandra, dan juga peserta sosialisasi program DSC untuk memberikan penjelasan serta komentar tentang program DSC. Dalam penelitian ini Paradigma dituntut menjalankan tugas sesuai dengan perjanjian-perjanjian yang telah disepakati, yaitu dengan mensosialisasikan program DSC dan menyaring 2000 form aplikan. Kendala yang dihadapi oleh Paradiga Asia adalah kurangnya koordinasi dan juga kesalahan teknis dalam sosialisasi.

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK FV.PW.30/17 Nug p
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K201-487 Jurisprudence. Philosophy and theory of law > K270-274 Acts and events
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM
FAJAR NUGROHO, 071310213046UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNOVIANTO EDI SUHARNO, SST.Par., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: mrs hoeroestijati beta
Date Deposited: 22 Aug 2017 19:56
Last Modified: 22 Aug 2017 19:56
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60786
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item