PENGARUH PRODUK BUNDLING TERHADAP SIKAP DAN NIAT MEMBELI PADA KONSUMEN DI SURABAYA

S. Mardiah Salim, 040730991 (2011) PENGARUH PRODUK BUNDLING TERHADAP SIKAP DAN NIAT MEMBELI PADA KONSUMEN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2011-salimsmard-21762-b212-11-k.pdf

Download (604kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2012-salimsmard-18828-b212-11-k.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk bundling terhadap sikap dan niat konsumen untuk membeli. Penelitian ini menggunakan tiga variabel yaitu: produk bundling, sikap dan niat membeli. Jumlah sampel penelitian sebanyak 277 sampel. Teknik analisa dengan menggunakan analisa jalur dengan program Amos. Penelitian ini mendapatkan temuan bahwa produk bundling memiliki pengaruh yang positif terhadap sikap konsumen. Produk bundling memiliki pengaruh yang positif terhadap niat membeli, dan sikap konsumen memiliki pengaruh positif terhadap niat membeli. Semakin positif sikap konsumen semakin kuat pula niat konsumen umtuk membeli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 212/11 Sal p
Uncontrolled Keywords: BUNDLING
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
S. Mardiah Salim, 040730991UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSri Hartini, Dr. Hj., SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 30 Jan 2012 12:00
Last Modified: 13 Jul 2016 08:17
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6082
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item