KLIPING ARSIP “MEMORI ORGANISASI INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER SEBAGAI SEBUAH KHASANAH ARSIP STATIS” ( www.memoriorganisasiits.wordpress.com )

FITRI RATNADILLA NOVILIYA NINGRUM, 151411313003 (2017) KLIPING ARSIP “MEMORI ORGANISASI INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER SEBAGAI SEBUAH KHASANAH ARSIP STATIS” ( www.memoriorganisasiits.wordpress.com ). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT FV TP 01-17 Nin k.pdf
Restricted to Registered users only until 24 August 2020.

Download (566kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Memori Organisasi ITS sebagai bagian Khasanah Arsip Statis ITS, merupakan judul dari produk yang diciptakan oleh penulis.Produk ini sebagai salah satu produk penyedia informasi tentang memori organisasi yang sangat berharga dan sayang untuk dihilngkan karena merupakan suatu karya anak bangsa untuk negara tercintanya.Produk yang memberikan kemudahan dalam aksesnya ini berisikan tentang memori organisasi mulai dari berdirinya ITS hingga perkembangannya sampai sekarang ini bisa menjadi universitas yang baik.Didapatkan dari sumber yang mutakhir dan terpercaya yakni baik dari subbagian kearsipan bagian tata usaha kearsipan dan website-website resmi milik ITS sendiri.Produk yang diciptakan oleh penulis ini terdapat foto yang telah dideskripsiskan beserta bukti pendukungnya seperti SK ataupun video yang berkaitan. Produk ini diciptakan secara ringkas dan simpel sehingga agar mudah dipahami dan dimengerti oleh mereka yang membacanya.Kata-kata yang ditulis pada deskripsinya pun menggunakan kata-kata yang sederhana.Produk ini terdiri dari 2 (dua) jenis yakni kliping yang berbentuk manual dalam artian berbentuk kertas dan yang kedua yakni kliping yang berbentuk elektronik yang dapat diakses melalui website. Dengan adanya kliping elektronik ini akan semakin mudah dalam mengkaksesnya karena bisa diakses dimana saja dan kapan saja oleh siapa saja yang membutuhkannya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV TP 01/17 Nin k
Uncontrolled Keywords: Memori Organisasi, Arsip Statis, Kliping
Subjects: C Auxiliary Sciences of History > CD Diplomatics. Archives. Seals > CD921 Archives
K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K3400-3431 Administrative law > K3420-3431 Administrative organization
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
FITRI RATNADILLA NOVILIYA NINGRUM, 151411313003UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMaisyatus Suadaa Irfana, S.Kom., M.Kom., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 24 Aug 2017 01:14
Last Modified: 24 Aug 2017 01:14
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60862
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item