DIREKTORI ONLINE DESIGN INTERIOR SEPULUH KOTA DI INDONESIA

ANDALIKA ILMIANTI, 071210113050 (2015) DIREKTORI ONLINE DESIGN INTERIOR SEPULUH KOTA DI INDONESIA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT FV TP 04-17 Ilm d.pdf
Restricted to Registered users only

Download (736kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Produk website dari direktori online Design Interior ini merupakan wadah sekumpulan informasi Design Interior sebagai sarana penelusur informasi yang memuat berbagai nama perusahaan di bidang Design Interior beserta informasi yang terkandung dalam website tersebut dapat diakses secara cepat dan tepat serta memiliki kesesuaian informasi yang dapat di buktikan pada situs resminya. Produk ini di buat lebih ringkas serta praktis untuk dapat di akses. Adapun upaya editor dalam membuat direktori online ini menjadi sebuah direktori yang mudah di akses juga memiliki keunggulan dalam menyampaikan informasi adalah sebagai berikut : 1. Direktori Design Interior ini memuat 126 daftar nama perusahaan Design Interior yang di bagi menjadi 10 kota di Indonesia sehingga diharapkan memberi wawasan bagi masyarakat yang mencari informasi terkait Design Interior terbaru. 2. Setiap data perusahaan Design Interior terdapat Alamat Kantor Pusat, Alamat website, Sejarah singkat serta sekilas info mengenai perusahaan tersebut. 3. Layanan link resmi memudahkan pengguna mengakses untuk memperoleh informasi lebih mendalam, hal ini menunjukkan bahwa informasi yang disajikan pada direktori online ini merujuk pada situs resminya sehingga keakuratan informasinya masih terjaga dengan baik. 4. Direktori online ini ditambah fitur pencarian dengan meletakkan kolom search pada website sehingga menjadikan direktori Design Interior ini menjadi sarana penelusur informasi yang terdapat pada website direktori, dengan tujuan untuk memudahkan pengguna dalam mencari informasi dengan keyword yang di inginkan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV TP 04/17 Ilm d
Uncontrolled Keywords: Directory, Interior Design, Online
Subjects: L Education > L Education (General) > L7-991 Education (General) > L900-991 Directories of educational institutions
Q Science > QA Mathematics > QA76.9.S88 System analysis and System design
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
ANDALIKA ILMIANTI, 071210113050UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorDessy Harisanty, S.Sos., M.A.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 24 Aug 2017 01:34
Last Modified: 24 Aug 2017 01:34
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60865
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item