DIREKTORI ONLINE “BADAN ARSIP YANG ADA DI INDONESIA”

NAZILATUR ROHMAH, 151411313001 (2016) DIREKTORI ONLINE “BADAN ARSIP YANG ADA DI INDONESIA”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (229kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT FV TP 06-17 Roh d.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Di era perkembangan jaman saat ini semua serba canggih dan semakin pesat. Salah satunya yaitu kebutuhan informasi yang banyak dibutuhkan masyarakat luas semakin beraga. Sekarang informasi yang disajikan tidak hanya berbentuk manual seperti buku dan seiring perkembangan jaman maka informasi dalam bentuk digital sudah disajikan oleh penyedia informasi. Dengan adanya informasi yang berbentuk digital akan mempermudah para pengguna informasi mencari informasi yang mereka butuhkan, selain itu juga dapat diakses dimanapun para pengguna informasi ini berada, karena saat ini informasi dalam media online sudah banyak dimanfaatkan oleh masyarakat luas. Namun banyaknya informasi yang didapatkan membuat hal ini tidak efektif dan kurang efisien, apalagi kalau informasi yang didapatkan belum akurat. Salah satu cara mendapatkan informasi secara akurat mengenai Arsip adalah dengan menggunaka direktori online yang bisa diakses pada http://direktorionlinebagianarsip.wordpress / dan dengan adanya website ini bisa bermanfaat dan membantu pengguna yang mengakses ataupun kepada para masyarakat yang belum mengetahui tempat arsip. online ini sapat diakses secara online oleh semua kalangan diseluruh dunia.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV TP 06/17 Roh d
Uncontrolled Keywords: Direktori, Online, Arsip
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
C Auxiliary Sciences of History > CD Diplomatics. Archives. Seals > CD921 Archives
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsEmail
NAZILATUR ROHMAH, 151411313001UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorDessy Harisanty, S.Sos., M.A.UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 24 Aug 2017 01:44
Last Modified: 24 Aug 2017 01:44
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60867
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item