PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERILAKU PELANGGAN JASA ANGKUTAN TAKSI ARGO -MANDALA MALANG

BAMBANG DWI ATMAJI (1997) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERILAKU PELANGGAN JASA ANGKUTAN TAKSI ARGO -MANDALA MALANG. Thesis thesis, AIRLANGGA UNIVERSITY.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
MM 83-99.Atm p.pdf

Download (574kB) | Preview
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Defisit neraca berjalan yang dialami oleh Indonesia akhir -akhir ini terutama diakibatkan oleh defisit yaog terlalu tinggi pada sekter perdagangan jasa hingga tidak mampu menopang pertumbuhan di sektor perdagangan barang. Keadaan ini menuntut untuk dilakukan pemberdayaan di dalarn usaha jasa, antara lain dengan melakukan penelitian didalam bidang usaha jasa. Salah satu hal yang menarik dalam hal ini adalab penelitian mengenai bubungan antara Kepuasan Pelayanan yang diberikan dengan Perilaku Pelanggan usaha jasa angkutan taksi di kota Malang, dimana saat ini sudah muncul suasana persaingan bisnis.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KK MM 83/99 ATM P FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: PELAYANAN; MANAJEMEN
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications > HE1-9990 Transportation and communications
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
BAMBANG DWI ATMAJINIM049510285-M
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorM. SYAFIIE IDRUS, H., Ph.D.UNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 24 Aug 2017 17:07
Last Modified: 24 Aug 2017 17:07
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60888
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item