PENGARUH PARTISIPASI DALAM KOMUNITAS VIRTUAL FOTOGRAFER.NET TERHADAP LOYALITAS MEREK TERTENTU DIMEDIASI OLEH PENGETAHUAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK

TM Tommy Hikmat, 040610387 (2011) PENGARUH PARTISIPASI DALAM KOMUNITAS VIRTUAL FOTOGRAFER.NET TERHADAP LOYALITAS MEREK TERTENTU DIMEDIASI OLEH PENGETAHUAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
gdlhub-gdl-s1-2011-hikmattmto-21810-b229-11-k.pdf

Download (353kB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
gdlhub-gdl-s1-2012-hikmattmto-19008-b229-11-k.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Loyalitas pelanggan terhadap merek produk tertentu telah dianggap sebagai faktor penting bagi perusahaan dalam meraih sukses dan kelangsungan hidup dari waktu ke waktu. Komunitas virtual produk merupakan salah satu media yang dapat mempengaruhi tingkat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 229/11 Hik p
Uncontrolled Keywords: PRODUCT VIRTUAL COMMUNITY, PARTICIPATION, PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND TRUST, BRAND LOYALTY
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC79 Special topics-Including air pollution, automation,consumer demand, famines, flow of funds,etc.
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
TM Tommy Hikmat, 040610387UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorGancar Candra Premananto, SE, M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 06 Feb 2012 12:00
Last Modified: 13 Jul 2016 05:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6098
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item