PRODUCT FIT BRAND FIT PADA ATTITUDE KONSUMEN TERHADAP NIAT PENGAJUAN KARTU KREDIT CO-BRANDING

LENNY MARLIANA, 041224153004 (2017) PRODUCT FIT BRAND FIT PADA ATTITUDE KONSUMEN TERHADAP NIAT PENGAJUAN KARTU KREDIT CO-BRANDING. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK TSM 03-17 Mar p.pdf

Download (144kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
2. FULLTEXT TSM 03-17 Mar p.pdf
Restricted to Registered users only until 28 August 2020.

Download (977kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam penelitian ini akan melihat pengaruh product fit dan brand fit pada attitude konsumen terhadap niat pengajuan kartu kredit co-branding. Kartu kredit co-branding adalah kartu kredit yang memiliki kerjasama atau aliansi merek dari kedua perusahaan yang berbaur menjadi satu. Kerjasama kedua perusahaan ini dapat berupa perusahaan komersil maupun non-komersil. Pada penelitian ini akan dilakukan studi pada lembaga pendidikan dan perbankan terhadap niat mengajukan kartu kredit co-branding. Respon dari penelitian ini adalah mahasiswa/i program pascasarjana dari Universitas Airlangga. Teknik analisis menggunakan Partial Least Square dengan bantuan software SmartPLS 2 dengan Jumlah sampel sebanyak 70 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pada konstruk – konstruk yang diuji.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 TSM 03/17 Mar p
Uncontrolled Keywords: co-branding, kartu kredit, product fit, brand fit, attitude konsumen, niat pengajuan, komunitas, aliansi merek.
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS155-194 Production management. Operations management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Sains Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
LENNY MARLIANA, 041224153004UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorGancar Candra Premananto, Dr. , S.E., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 27 Aug 2017 23:55
Last Modified: 27 Aug 2017 23:55
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60999
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item