LENNY MARLIANA, 041224153004 (2017) PRODUCT FIT BRAND FIT PADA ATTITUDE KONSUMEN TERHADAP NIAT PENGAJUAN KARTU KREDIT CO-BRANDING. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK TSM 03-17 Mar p.pdf Download (144kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
2. FULLTEXT TSM 03-17 Mar p.pdf Restricted to Registered users only until 28 August 2020. Download (977kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam penelitian ini akan melihat pengaruh product fit dan brand fit pada attitude konsumen terhadap niat pengajuan kartu kredit co-branding. Kartu kredit co-branding adalah kartu kredit yang memiliki kerjasama atau aliansi merek dari kedua perusahaan yang berbaur menjadi satu. Kerjasama kedua perusahaan ini dapat berupa perusahaan komersil maupun non-komersil. Pada penelitian ini akan dilakukan studi pada lembaga pendidikan dan perbankan terhadap niat mengajukan kartu kredit co-branding. Respon dari penelitian ini adalah mahasiswa/i program pascasarjana dari Universitas Airlangga. Teknik analisis menggunakan Partial Least Square dengan bantuan software SmartPLS 2 dengan Jumlah sampel sebanyak 70 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pada konstruk – konstruk yang diuji.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 TSM 03/17 Mar p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | co-branding, kartu kredit, product fit, brand fit, attitude konsumen, niat pengajuan, komunitas, aliansi merek. | ||||||
Subjects: | T Technology > TS Manufactures > TS155-194 Production management. Operations management | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Sains Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 27 Aug 2017 23:55 | ||||||
Last Modified: | 27 Aug 2017 23:55 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/60999 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |