PENGARUH PERSEPSI MENGENAI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR CONDITIONER (AC) BUATAN CHINA

Nona Nur Madina, 040710584 (2011) PENGARUH PERSEPSI MENGENAI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR CONDITIONER (AC) BUATAN CHINA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
gdlhub-gdl-s1-2011-madinanona-21821-b236-11-k.pdf

Download (354kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2012-madinanona-19015-b236-11-k.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Saat ini, sangat sulit menemukan toko yang tidak menjual produk buatan China, bahkan di negara barat sekalipun. Berbagai produk yang beredar dengan merek masing-masing menciptakan persepsi yang berbeda di mata konsumen, utamanya bila dihubungkan dengan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 236/11 Mad p
Uncontrolled Keywords: BRAND ORIGIN; NAMA MEREK
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC79 Special topics-Including air pollution, automation,consumer demand, famines, flow of funds,etc.
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
Nona Nur Madina, 040710584UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSri Gunawan, DBAUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 06 Feb 2012 12:00
Last Modified: 04 Jul 2017 18:46
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6104
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item