PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK DAN IDENTIFIKASI TERHADAP MEREK PADA PEMBELIAN PRODUK BAJAKAN

Ayu Azalea Maria Suartha, 040710632 (2011) PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK DAN IDENTIFIKASI TERHADAP MEREK PADA PEMBELIAN PRODUK BAJAKAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
gdlhub-gdl-s1-2011-suarthaayu-22069-b243-11-k.pdf

Download (514kB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
gdlhub-gdl-s1-2012-suarthaayu-19024-b243-11-k.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Konsumsi produk bermerek yang bukan original (counterfeit products) sangat nyata dalam beberapa tahun terakhir, khususnya bagi konsumen wanita di negara berkembang. Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki mengapa konsumen mengkonsumsi produk bermere

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 243/11 Sua p
Uncontrolled Keywords: BRAND PERSONALITY, BRAND IDENTIFICATION, DESIRE, INTENTION, COUNTERFEIT PRODUCTS.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF698-698.9 Personality
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Ayu Azalea Maria Suartha, 040710632UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBadri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 06 Feb 2012 12:00
Last Modified: 13 Jul 2016 01:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6111
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item