PENGEMBANGAN PARIWISATA DI BANYUWANGI: PENGARUH DESTINATION SOURCE CREDIBILITY, DESTINATION IMAGE, E-WOM, TOURIST ATTITUDE TOWARD DESTINATION TERHADAP TRAVELING INTENTION (STUDI PADA CALON WISATAWAN KABUPATEN BANYUWANGI)

MOH. RAUDHOTUS SALEH, NIM. 041311233183 (2017) PENGEMBANGAN PARIWISATA DI BANYUWANGI: PENGARUH DESTINATION SOURCE CREDIBILITY, DESTINATION IMAGE, E-WOM, TOURIST ATTITUDE TOWARD DESTINATION TERHADAP TRAVELING INTENTION (STUDI PADA CALON WISATAWAN KABUPATEN BANYUWANGI). Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KKB KK-2 B 139_17 Sal p ABSTRAK.pdf

Download (650kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B 139_17 Sal p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Industri pariwisata saat ini sudah menjadi industri yang besar dan sangat diperhitungkan untuk menjadi pemasukan bagi negara Indonesia. Tujuan makalah ini adalah untuk mempelajari hubungan antara komunikasi elektronik dari mulut ke mulut (E-WOM), sumber kredibilitas daerah citra daerah, perilaku wisatawan, dan niat untuk berkunjung dalam industri pariwisata di Kabupaten Banyuwangi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 139/17 Sal p
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
MOH. RAUDHOTUS SALEH, NIM. 041311233183UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ConsultantGancar Premananto, Dr. SE., M.Si,UNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 02 Oct 2017 21:01
Last Modified: 02 Oct 2017 21:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/62270
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item