PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP EKUITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK, KREDIBILITAS MEREK DAN SELF-BRAND CONNECTION

CAEZAR ARBIANTO PRADANA PUTRA, NIM : 041311233068 (2017) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP EKUITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK, KREDIBILITAS MEREK DAN SELF-BRAND CONNECTION. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KKB KK-2 B 143_17 Put p ABSTRAK.pdf

Download (124kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B 143_17 Put p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Selebriti endorser yang kredibel digunakan oleh pemasar untuk menyampaikan pesan dari sebuah merek. Adidas sebagai merek olahraga menggunakan James Harden sebagai endorser yang dirasa kredibel untuk meningkatkan ekuitas merek mereka. Penggunaan endorser yang kredibel ini diharapkan meningkatkan ekuitas merek dari Adidas melalui citra merek, kredibilitas merek, dan self brand connection yang dirasakan oleh konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 143/17 Put p
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
CAEZAR ARBIANTO PRADANA PUTRA, NIM : 041311233068UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantSony Kusumasondjaja, SE., M.Com., Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 03 Oct 2017 01:44
Last Modified: 03 Oct 2017 01:44
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/62363
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item