PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL, HALAL CERTIFICATION, RELIGIOUS BELIEF, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi pada Kosmetik Halal)

PUTERI LOVITA ASMARANDANI, NIM.: 041311233040 (2017) PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL, HALAL CERTIFICATION, RELIGIOUS BELIEF, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi pada Kosmetik Halal). Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KKB KK-2 B 155_17 Asm p ABSTRAK.pdf

Download (22kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B 155_17 Asm p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan industri kosmetik khususnya di Indonesia pada saat ini semakin menguat. Dengan mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam, hal tersebut menjadi peluang bagi produsen kosmetik halal untuk memenuhi kebutuhan konsumen Muslimah sehingga mampu mendorong produsen kosmetik halal untuk bersaing dalam industri kosmetik. Penelitian ini meneliti pengaruh attitude, subjective norms, perceived behavioral control, halal certification, religious belief, dan celebrity endorser terhadap purchase intention. Penelitian ini berfokus pada produk kosmetik halal dengan diikuti oleh 150 responden yang terdiri dari wanita Muslimah pengguna kosmetik, berusia 17-55 tahun, dan mengetahui iklan kosmetik halal. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner secara online. Dengan menggunakan metode regresi berganda penelitian ini mencoba menjelaskan fenomena tersebut berdasarkan hipotesis-hipotesis yang ada. Hasil analisa menunjukkan bahwa attitude, subjective norms, perceived behavioral control, halal certification, religious belief, dan celebrity endorser memiliki pengaruh terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 155/17 Asm p
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
PUTERI LOVITA ASMARANDANI, NIM.: 041311233040UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ConsultantDien Mardhiyah, Dr., SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 10 Oct 2017 17:31
Last Modified: 10 Oct 2017 17:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/63308
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item