ANALISIS SISTEM PEMASARAN DENGAN MODEL SALES CALL DI HOTEL SINGGASANA SURABAYA

NIKEN NURYUNITA K.P., 151411113026 (2017) ANALISIS SISTEM PEMASARAN DENGAN MODEL SALES CALL DI HOTEL SINGGASANA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.MP.34 17 Nik a.pdf

Download (233kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.MP.34 17 Nik a.pdf
Restricted to Registered users only until 12 October 2020.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan pengalaman selama menjalani Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Singgasana Hotel Surabaya pada Sales Marketing Department bagian, maka beberapa kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut: Ruang lingkup Sales Marketing Department di Singgasana Hotel Surabaya terdiri dari: Sales Marketing Manager, Sales Executive dan Sales Admin Untuk tercapainya suatu pemasaran maka para pemasar hendaknya menjalankan suatu proses yang didalamnya pemasaran bertugas untuk memilih atau menentukan pasar yang biasa disebut dengan proses target pemasaran (target marketing process) yaitu people, product ,price, performance, promotions. Untuk promotions dibagi menjadi 4 cara yaitu dengan cara periklananan (advertising), penjualan tatap muka (personal selling), publisitas (publisity), promosi penjualan (sales promotion).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.MP.34/17 Nik a
Uncontrolled Keywords: pemasaran, sales, hotel
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
NIKEN NURYUNITA K.P., 151411113026UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Endah Nurhayati, Dr., S.Sos., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 11 Oct 2017 20:43
Last Modified: 11 Oct 2017 20:43
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/63601
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item