PENGARUH DIMENSI ATRIBUT TOKO DAN DIMENSI ATRIBUT PELANGGAN TERIIADAP PBNGALAMAN BERBELANJA YANG MENGHIBUR DI SURABAYATOWN SQUARE (SUTOS)

FERINDRA PRIANDRIO, 040630998 (2011) PENGARUH DIMENSI ATRIBUT TOKO DAN DIMENSI ATRIBUT PELANGGAN TERIIADAP PBNGALAMAN BERBELANJA YANG MENGHIBUR DI SURABAYATOWN SQUARE (SUTOS). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2011-priandriof-12710-b27110-p.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2011-priandriof-12710-b27110-p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Adanya perkembanganju mlah pusat perbelanjaanm embuat meningkatnya persaurgan diantara pusat perbelanjaan, penambahan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh pusat perbelanjaan,y ang berusaham enarik minat pengunjung. Pengusaha pusat perbelanjaan kini saling berpacu, salah satun]"a menawarkan berbagai konsep yang bisa memanjakan pengunjung. Pengusaha pusat benrsaha rnenjaring pasar dengan menawarkan fasilitas rekreasi di lingkungan pusat perbelanjaan selengkap mungkin, sehingga pengunjung merasa tidak sia-sia membelanjakanu ang ditempaty ang bisa memuaskanb erbagaik ebutuhant ersebut, selain itu pengusahap usat perbelanjaanb ersaingm enghadirkanr itel asing bertaraf internasional.S UTOS merupakans alah satu pusat perbelanjaand i Surabal'ay ang berada dilokasi yang strategis, lengkap dan merniliki citra !'ang bark dalam masyarakat,S UTOS menawarkank onsepy ang berbedad enganp usat perbelan;aan yang lain. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruhd imensi atribut toko yang terdiri dari fitur pusat perbelanjaana, tmosfer, nilai tambahd an fasilitasy ang memudahkans ertad imensia tribut pelangganb erupa orientasi hedonis dan orientasi manfaat terhadap pengalaman berbelanja 1'ang menghiburd i pusatp erbelanjaanS urabayaT ovrnsquareP. opulasid alamp enelitiani ni adalah seluruh konsumen yang pernah mengunjungi dan berbelanja di pusat perbelanjaanS rnabayaT ownsquare(S UTOS)d i SurabayaT. ekrik penentuans ampel yang digunakana dalahp urposives ampling dann on probabiliry,s^a mplings ehingga jumlah sampel pada penelitian ini sebesar 200 responden. Teknik analisis yang digunakana dalahr egresil inier berganda. Hasil penelitian ini setelah dilakukan pengujian dimensi atribut toko yang terdiri dari fitur pusat perbelanjaa4 atmosfer, nilai tambah dan fasilitas yang memudahkans ertad imensia tibut pelangganb erupao rientasih edonisd an orientasi manfaat terhadap pengalaman berbelanja yang menghibur di pusat perbelanjaan SurabayaT ownsquaret,e rbuktit eruji.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 271/10 Pri p
Uncontrolled Keywords: MANAGEMENT MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
FERINDRA PRIANDRIO, 040630998UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorY. LILIK RUDIANTO, DR., MBA., Ph.D.UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Luluk Lusiana
Date Deposited: 25 Feb 2011 12:00
Last Modified: 27 Jul 2017 18:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/637
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item