PERBEDAAN PENYESUAIAN SOSIAL REMAJA DITINJAU DARI PERSEPSI REMAJA TERHADAP POLA DISIPLIN ORANG TUA DAN JENIS KELAMIN DI KELAS II SMAN XVI SVRABAYA

FARIZA HANDAYANI, 078510973 (1995) PERBEDAAN PENYESUAIAN SOSIAL REMAJA DITINJAU DARI PERSEPSI REMAJA TERHADAP POLA DISIPLIN ORANG TUA DAN JENIS KELAMIN DI KELAS II SMAN XVI SVRABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KKB KK Psi 61.95 Han p.pdf

Download (159kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah ada perbedaan penyesuaian sosial antara remaja pria dan remaja wanita di kelas II. SMA Negeri 16 Surabaya, juga untuk meguji apakah ada perbedaan penyesuaian sosial antara remaja yang mempersepsikan dirinya memperoleh pola Non-Power Assentive Dicipline dengan remaja yang mempersepsikan dirinya memperoleh pola Non-Power Assenive Dicipline di kelas II SMA Negeri 16 Surabaya dan untuk menguji apakah ada interaksi antara persepsi remaja terhadap pola disiplin orang tua dan jenis kelamin dengan penyesuaian sosial remaja di kelas II SMA Negeri 16 Surabaya. Pada penelitian ini, variabel persepsi remaja terhadap pola disiplin orang tua sebagai variabel bebas yang pertama (Xl) dan variabel jenis kelamin sebagai variabel bebas kedua (X2) serta variabel penyesuaian sosial sebagai variabel terikat. Semua variabel dalam penelitian ini diungkap dengan menggunakan kuesioner.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK 61.95 HAN P
Uncontrolled Keywords: PERSEPSI, DISIPLI, REMAJA,
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF309-499 Consciousness, Cognition, Perception, Intuition
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
FARIZA HANDAYANI, 078510973UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorDUTA NURDIBYANANDARU, Drs., MSUNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 13 Oct 2017 00:00
Last Modified: 13 Oct 2017 00:00
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/63771
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item