PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN FORMAL WAJIB PAJAK DI KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL PAJAK JAWA TIMUR I

MARSYA AYU RAMADHANI, 040810311 (2012) PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN FORMAL WAJIB PAJAK DI KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL PAJAK JAWA TIMUR I. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A. 105 - 12 Ram p ABSTRAK.pdf

Download (201kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
A. 105 - 12 Ram p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Guna mendukung terwujudnya Pembangunan Nasional secara keseluruhan, Pemerintah berusaha keras untuk terus meningkatkan penerimaan negara. Hanya saja dewasa ini, penerimaan dari sektor migas tidak lagi dapat diandalkan sehingga optimalisasi dari sektor

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 A 105 / 12 Ram p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER SATISFACTION; JOB SATISFACTION
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsEmail
MARSYA AYU RAMADHANI, 040810311UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorDJOKO DEWANTORO, Drs., MSi..Ak.BKPUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 08 Jun 2012 12:00
Last Modified: 01 Sep 2016 05:49
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6414
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item